Totoarena

Jurus Jitu Nembak Cewek

Jurus Jitu Nembak Cewek
Source : http://ituunik.com/

dustandgrooves - Nembak cewek itu seru. Tapi, banyak juga hambatannya. Salah-salah, gebetan dapat melayang-layang. Tigapuluh menit telah lebih dari cukup. Tidak yakin?

Nembak cewek tuch waktu yang paling nyebelin sekalian terkesan. Setelah, kita kan tidak dapat nebak reaksinya akan seperti bagaimana. Terima atau nolak. Teriak kegirangan, senyum-senyum penuh arti, atau jadi ngetawain. Wuah, pusiiing! Maka dari itu pantes deh jika sebagian dari kita jadi sukai gentar cocok ingin nyatain cinta ke gebetan.

Walau sebenarnya sich sebenernya nervous tuch lumrah lho. Namanya juga ngadepin peristiwa bersejarah, siapa pasti akan deg-degan. Ngaku deh, elo-elo yang mengklaim diri mudah nyatain cinta juga tetaplah ngerasa nervous kan saat bertemu sama pacar? Hanya saja nervous ini memang tidak bisa “dipelihara”, entar jadi mengacaukan acara.

Agar tidak kelamaan trus jadi jadi basi atau garing, serta elonya salting sendiri, kemakan sama deg-degan dikarenakan nervous, akhirnya tembak menembak ini tidak bisa lebih dari 1/2 jam!

Tidak bisa kurang juga. Soalnya, ehm, tidak bakalan terkesan juga dong ah!

Nah, agar lebih paten, saat yang 1/2 jam itu juga kudu dibagi-bagi sekali lagi. Jika butuh, jadi menit per menit. Bagaimana pembagiannya?

5 Menit Pertama 

Tampilan, gan! Dari ujung rambut sampai ujung kaki. Telah rapi belum juga, telah wangi belum juga? Ini perlu, soalnya di mana-mana kesan pertama tuch didapet dari tampilan.

Maka dari itu janganlah sampai tuch baju yang di pakai tidak matching atau kumel serta lusuh. Pacar dapat males ngeliat lo. Terlebih jika ditambah aroma tubuh yang tidak sedap plus bau mulut, wuah…elo belum juga ngomong apa-apa gebetan telah ilfil duluan!

Tapi tidak usah kerapian serta sangat wangi juga sich. Sampai pakai baju tangan panjang, dasi, sama jas semua, selalu nyemprotin wangi-wangian disekujur badan umpamanya. Ingin nembak, apa ingin ngelamar kerjaan, mas?

5 menit berikutnya 

Perhatiin pergerakan badan! Jangaaan…sampe elo lakukan beberapa gerakan yang menyaratkan jika elo sekali lagi nervous. Seperti ngutak-ngatik zippo, ngetuk-ngetuk meja, ngegoyang-goyangin kaki, de el el. Entar ketauan jika lo deg-degan. Tengsin, jack, bebrapa dapat diketawain kelak!

Tapi janganlah juga berlaku sok percaya diri. Duduk tegap seperti arca, ngebusungin dada, memandang sembari ngangkat dagu, de es be. Kesannya sengak banget tuch. Cowok saja bete ngeliat cowok demikian, terlebih cewek. Asal lo tau, cewek itu mengidamkan cowok yang ramah serta hangat. Nah, jika demikian ngeliat pergerakan badan lo dia segera narik rangkuman elo tidak asyik, bagaimana?

10 menit ke depan 

Elo harus merhatiin percakapan. Lha ini, tidak mudah nih. Percakapan “pembuka” ini maksudnya bukan hanya mencairkan kemelut, tapi juga jika dapat mengakrabkan elo serta gebetan. Maka dari itu mulai dari penentuan tema sampai kalimat mesti diperhatiin bener.

Bagusnya sich elo cari bahan percakapan yang dipahami sama elo berdua, agar tidak disconnect di dalam jalan. Lebih asyik sekali lagi jika bahan percakapan lo itu bukanlah suatu hal yang berat-berat, yang full jokes saja lah. Agar dapat ketawa-ketawa serta buat dia nyubit-nyubit gemes gitu…Auw!

O iya jack, elo juga harus jagain mulut lo agar tidak kelepasan make kalimat kotor atau katro, seperti yang umum di pakai cocok bercakap bareng anak-anak. Soalnya jika lo kelepasan, wuah…bisa minus kelak nilai lo dimuka dia.

10 most crucial minutes

Inilah peristiwa bersejarah yang dinanti-nantikan. Jack, ngelewatin sepuluh menit paling akhir ini buat jantung terasanya ingin copot. Fikiran pasti juga penuh sama hapalan kalimat manis yang akan jadi senjata buat mengalahkan dia. Agar rada ketolong, cobalah kita perinci sekali lagi trik-triknya.

1 menit pertama, atur nafas. Agar lebih tenang, jack.
2 menit selanjutnya, tatap matanya beberapa dalam (taela…sumur kali dalam!).
3 menit setelah itu, pegang tangannya dengan penuh perasaan. Usap-usap serta rasakan kelembutannya.
5 menit lalu, tembaaak! “I love you. Anda ingin tidak jadi pacarku? ” Hehehe… To the point saja ngomongnya, tidak usah pakai ngegombal semua. Katakan mata anda indah lah, anda cantik lah, huh, jurus seperti gini sich cupu berat! Lagian, jika lo umumnya ngerayu, tembakan lo jadi tidak ngegigit. Telah keburu basi!

Oya. Sepanjang persiapan sampai gongnya, yang paling perlu buat diinget yaitu :

Yang nervous tuch bukanlah lo doang! Lo kan tidak tau jika tujuan lo itu juga kebat-kebit hatinya? Maka dari itu, agar perbincangan semakin dapat mengalir, anggap saja jika pacar tuch sama tempatnya sama elo. Keduanya sama deg-degan!

Nah, jika gongnya telah keluar, setelah itu tinggal tunggulah saja jawaban dari dia. Sepanjang nunggu janganlah berhenti berdoa, agar hatinya tergetar… Sip?

TRIK NGELES KALO GEBETAN NOLAK! 


1. Jika gebetan katakan : “Entar deh, gue sebagian fikir dahulu. ”

Elo katakan : “Boleh, tapi apa yang gue katakan barusan itu keluar dari perasaan lho…”

2. Jika gebetan katakan : “Mmm, sepertinya kita mendingan temanan saja deh. ”

Elo katakan : “Yaaah…! Teman gue telah banyak… Saat ini gue perlu pacar! ”

3. Jika gebetan gagap : “Gu… gu… gue… ee…. ”

Elo katakan : “Sstt… Elo tidak usah ngomong apa-apa, gue telah tau jika elo tentu ingin katakan iya. ” (Jika pacar memang gagap beneran, mending cepat-cepat lo bawa ke dokter deh!)

4. Jika gebetan katakan : “Gue belum juga bisa pacaran sama ortu. ”

Elo katakan : “Tenang! Gue tidak bakalan katakan sama ortu lo! ”

5. Jika gebetan katakan : “Gue ingin konsentrasi belajar, belum juga ingin pacaran. ”

Elo katakan : “Gue juga. Tapi gue ingin selalu belajar sama elo…. ”

6. Jika gebetan katakan : “Gue telah miliki cowok. ”

Elo katakan : “Tapi elo masih tetap miliki lho peluang dapetin cowok yang tambah baik, misalnya gue. ” (Hmm.. Agar dapat di pakai, tapi mending lo sebagian fikir dahulu deh, ngegebet cewek orang!)

7. Jika gebetan diem saja.

Elo katakan : “Diem bermakna iya nih. Jika gitu saat ini kita pacaran…hehehe. ”

Agen Togel

No comments:

Post a Comment

Adbox